Apa Pentingnya AdSense ?


                Hello Kupasers ! , Selama kamu berinteraksi dengan mesin pencari atau situs internet lainnya , pasti pernah kan mendengan kata "AdSense" ? sebenarnya apa sih dan penting gak sih ada di dunia maya ?. Di era sekarang ini, perkembangan dunia media digitalisasi dan internet sangat membuka peluang usaha online jenis pengiklanan loh , salah satu yang populer hingga saat ini ialah AdSense .
AdSense atau biasa di sebut Google AdSense merupakan program resmi yang diluncurkan oleh google berbasis pengiklanan dalam bentuk CPC (cost-per-click) yang memungkinkan kalkulasi penghasilan bagi pemilik website . 

                Jenis iklan AdSense yang muncul dipengaruhi oleh cache yang ada di browser kamu loh sob ! . Misalnya saja , kamu sedang mencari cloud hosting unlimited di mesin pencari (contoh : google).
Nantinya ,iklan yang muncul sesuai dengan apa yang kamu butuhkan saat itu , hosting cloud unlimited yang mudah dan bagus misalnya.Iklan tersebut berubah-ubah sesuai history terbaru yang kamu masukkan.

                Hal ini sangat baik untuk kamu yang membutuhkan informasi sesuai yang dicari , google akan membantu dalam bentuk iklan yang muncul agar kamu bisa mendapatkan sesuatu yang kamu butuhkan. Bagi kamu pemilik website , Google AdSense juga salah satu alternatif untuk mendapatkan keuntungan dari iklan yang di sering dikunjungi pengunjung. Apa aja manfaatnya ? berikut informasinya ;

1. Target Iklan

Google recalls staff to US over Donald Trump immigration ban | The ...

                Google menjadi perusahaan mesin pencari terbesar di dunia . Hampir tidak ada yang tidak mengenal mesin pencari Google. Penargetan iklan oleh google dirasa bagus karena mampu menjangkau seluruh minat orang dengan menampilkan iklan yang relevan.Cara targetnya pun bisa didapat dari pengguna itu sendiri yaitu dengan : Kata kunci ,usia ,perangkat ,lokasi dan bahasa. Sehingga ,menghasilkan iklan tertarget sesuai para penggunanya.

2. Reputasi Meningkat

Tips Mengembalikan Reputasi yang Buruk di Kalangan Mitra Bisnis

                Reputasi website mu menjadi meningkat seiring optimalisasi SEO yang kamu lakukan. tidak perlu khawatir akan menurunnya score SEO website mu .Karena, dengan menampilkan Adsense , keyword yang dimasukkan pengguna akan membantu website kamu menjadi lebih dikenal seiring iklan yang juga di kunjungi.

3. Alat Pembayaran




                Google adsense yang merupakan program affiliasi resmi dari google untuk bisnis yang populer di internet. Pemasangannya yang mudah dan juga semua orang bisa mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan program ini.Google adsense menggunakan metode CPC .Sehingga, kamu akan dibayar oleh google sesuai jumlah click iklan yang dipasang

                 Nahh..Demikian beberapa point penting dari AdSense , buat kamu yang sudah bergabung dengan GA (Google AdSense) ,semangat terus untuk meningkatkan kualitas website kamu sehingga kalkulasi omset kamu juga bisa meningkat. Dan untuk kamu yang belum join , Yuk sob ikutan! . kamu punya banyak kesempatan untuk bisa seperti orang yang sukses dari AdSense loh. Media sosial tidak akan pernah mati kok, jadi jangan takut untuk memulai.

PENUTUP

kamu bisa submit email kamu untuk mendapatkan informasi terbaru yang mungkin kamu butuhkan suatu saat nanti . Saran dan kritikan juga bisa kamu sampaikan di kolom komentar sehingga diskusi bisa tetap berjalan. Terimakasih.
                    

Thanks

Previous Post Next Post